oleh

Siapa Joselu? Pemain Baru Bergabung Real Madrid

Real Madrid akan menyelesaikan transfer Joselu dalam waktu dekat. Menurut laporan ahli transfer Eropa, Fabrizio Romano, Madrid akan meminjam Joselu dari Espanyol.

Los Blancos ingin menghadapi persaingan musim depan dan mencari penyerang baru setelah kepergian Karim Benzema. Karena buruan utama sulit didapat, Madrid mencari opsi lain yang lebih mudah, dan Joselu menjadi pilihan mereka.

Penyerang Espanyol itu akan bergabung dengan Real Madrid untuk musim 2023/2024. Laporan Fabrizio Romano menyebutkan bahwa kepindahan Joselu ke Real Madrid tinggal menunggu peresmiannya.

Fabrizio Romano melaporkan bahwa pemain internasional Spanyol berusia 33 tahun akan bergabung dengan raksasa ibukota Spanyol dalam kesepakatan pinjaman hingga Juni 2024 mendatang. Joselu akan dikontrak dengan bayaran pinjaman senilai Rp 8 Milyar plus opsi pembelian yang tidak wajib dengan harga hanya Rp 24,6 Milyar, jauh di bawah harga pasar sang pemain.

Nama Joselu langsung muncul di radar transfer Real Madrid begitu klub kehilangan sejumlah pemain menyerang di musim panas ini, termasuk Eden Hazard, Mariano Diaz, Marco Asensio, dan Karim Benzema.

Striker berusia 33 tahun itu baru bergabung dengan Espanyol dari Alaves secara bebas transfer pada musim panas lalu, tapi diizinkan pergi karena klub terdegradasi ke divisi Segunda. Joselu tampil luar biasa di musim lalu, mencetak 17 gol dan empat assist dalam 38 penampilan di semua kompetisi, dengan 16 gol di antaranya di La Liga.

Joselu adalah rekrutan ketiga Real Madrid di musim panas ini setelah kedatangan bek sayap kiri Fran Garcia dan gelandang sentral Jude Bellingham. Bek muda berusia 23 tahun diaktifkan klausul buy-back dari Rayo Vallecano senilai Rp 86 Milyar saat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed