oleh

Jude Bellingham Cetak 13 Gol di 13 Pertandingan bersama Real Madrid

Jude Bellingham terus menunjukkan produktivitasnya bersama Real Madrid. Meskipun baru berusia 20 tahun, ia mengakui bahwa performanya masih belum mencapai puncak. Baru-baru ini, Madrid berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor 2-1 dalam laga El Clasico di Stadion Olimpiade Lluis Companys pada Sabtu (28/10/2023). Bellingham berhasil mencetak dua gol untuk membawa kemenangan bagi Los Blancos.

Dengan tambahan dua gol tersebut, Bellingham telah mencatatkan 13 gol dalam 13 pertandingan di semua ajang bersama Madrid. Selain itu, ia juga berhasil mencatatkan tiga assist untuk timnya. Meskipun gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan Liga Spanyol, Bellingham telah mengemas 10 gol. Sedangkan di Liga Champions, ia selalu berhasil mencetak gol dalam tiga pertandingan Madrid.

Jude Bellingham menjadi sorotan karena berhasil mencetak dua gol dalam El Clasico pertamanya, termasuk gol penentu kemenangan di masa tambahan waktu. Ia berhasil mengakhiri awal tak terkalahkan Barcelona di musim ini dan mengirim Real Madrid ke puncak. Tidak hanya itu, Bellingham juga menjadi pemain Real Madrid pertama yang berhasil mencetak dua gol di El Clasico pertamanya di abad ke-21.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed