oleh

Jude Bellingham Top Skor Sementara Liga Spanyol

Real Madrid punya pahlawan baru berkat kiprah pemain Jude Bellingham yang rutin mencetak gol dan mengantarkan Los Blancos menjadi juara Liga Spanyol.

Terbaru, Jude Bellingham menjadi pahlawan Los Blancos pada pekan ke-4 Liga Spanyol 2023-24, Sabtu (2 September 2023) dini hari WIB.

Sejak bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu, Jude Bellingham langsung menjadi pemain penting Los Blancos.

Setengah hati, Real Madrid rela mengeluarkan biaya besar untuk mendatangkan kembali Bellingham.

Los Blancos bersedia merogoh kocek sebesar 103 juta euro atau Rp 1,71 triliun untuk merekrut Bellingham. Namun biaya yang dikeluarkan Real Madrid terbukti setara dengan kualitas yang didatangkan Bellingham.

Hal itu terlihat dari penampilan gelandang berusia 20 tahun tersebut dalam empat penampilan perdananya bersama Los Blancos.

Hingga saat ini, Bellingham telah mencetak 5 gol dalam 4 penampilan pertamanya bersama Real Madrid di Liga Spanyol musim 2023/2024.

Bellingham juga mendapat assist.

Berkat penampilan apiknya, Bellingham sukses mengantarkan Real Madrid memuncaki klasemen Liga Spanyol dengan torehan mutlak 12 poin. Dengan prestasi berbeda tersebut, Bellingham terpilih sebagai pemain terbaik Liga Spanyol pada Agustus 2024.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed