oleh

Prediksi Augsburg Vs Leverkusen di Bundesliga, H2H, Skor Akhir dan Link Nonton Streaming

Akhir pekan ini hadir matchday 17 kompetisi Bundesliga. Berlangsung WWK ARENA tuan rumah Augsburg akan menhadapi tantangan berat dari pimpinan klasemen sementara Leverkusen. Pada laga ini Augsburg bakal perlu kinerja terbaik dari timnya jika tidak ingin menerima kekalahan pada markas besar klub. Sementara Leverkusen sudah pasti turun dengan target menang atas perfoma impresif timnya musim ini yang belum tersentuh kekalahan.

Augsburg kembal menjalani persaingan kompetisi Bundesliga akhir pekan ini dan tampil kandang langsung menhadapi lawan berat. Tampil kandang Augsburg selain wajib melakukan persiapan optimal juga perlu bermain fokus penuh sepanjang jalannya pertandingan. Augsburg bisa menerapkan serangan balik untuk memperoleh peluang mencetak gol.

Leverkusen menjadi satu-satu klub eropa pada lima kompetisi besar yang hingga saat ini belum menerima kekalahan. Catatan impresif tersebut jelas menunjukan kinerja tangan dingin dari Xabi Alonso sebagai juru taktik bagi Leverkusen. Akhir pekan ini kembali menjalani laga Bundesliga Leverkusen bertandang ke markas Augsburg.

Head To Head

03-02-2023 Augsburg 1 – 0 Leverkusen

13-08-2022 Leverkusen 1 – 2 Augsburg

22-01-2022 Leverkusen 5 – 1 Augsburg

28-08-2021 Augsburg 1 – 4 Leverkusen

21-02-2021 Augsburg 1 – 1 Leverkusen

Prediksi Skor Bola Augsburg 1 – 3 Leverkusen 13 Januari 2024

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed