oleh

Wonderkid asal Indonesia Gabung ke Klub Bola Laliga

Pemain ajaib tim nasional Indonesia Razzaa Fachrezi akhirnya mengonfirmasi kepindahannya ke klub La Liga Rayo Vallecano. Kepastian tersebut diungkapkan agen sang pemain pada Selasa sore (29 Agustus 2023) WIB.

Sebelumnya, nama Razzaa Fachrezi menjadi perbincangan di media sosial awal Agustus 2023 kemarin. Saat itu, beredar rumor pemain berusia 19 tahun itu akan bergabung dengan Rayo Vallecano.

Namun setelah itu, kabar tentang Razzaa Fachrezi mulai meredup. Belum ada informasi jelas mengenai masa depan tim U-20 Indonesia dan striker U-20 Persija Jakarta.

Profil Razzaa Fachrezi

Teuku Razzaa lahir di Jakarta pada 4 Juni 2024. Usianya masih 19 tahun. Ayahnya adalah Teuku Arlan Perkasa Lukman, Komite Eksekutif (Exco) Komite Olimpiade Indonesia (KOI).

Di Spanyol, Razzaa Fachrezi tidak hanya akan membela tim U-21 asuhan Rayo Vallecano di turnamen kasta kelima Spanyol. Namun, ia juga akan belajar sambil belajar di sana.

Selama dua tahun, Teuku Razzaa menimba ilmu sepak bola di Persija Elite Pro Academy (EPA) setelah keluar dari tim muda Persikabo pada tahun 1973. Musim lalu, ia banyak menghabiskan waktunya bersama Macan Kemayoran U-20.

Teuku Razzaa mulai mendapat kesempatan bergabung dengan tim nasional Indonesia U-18 pada tahun 2021 ketika pelatih Shin Tae-yong memanggilnya ke pemusatan latihan (TC) pada November tahun yang sama.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed