oleh

Real Madrid Bakal Dilatih Zidane Lagi

Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk mengangkat kembali Zinedine Zidane sebagai pelatihnya untuk menggantikan posisi Carlo Ancelotti.

Saat ini, Madrid masih dilatih oleh Ancelotti. Namun, kontraknya yang berakhir tahun 2024 mendatang tidak akan diperpanjang.

Ancelotti sebenarnya sudah ditunggu oleh CBF, PSSI Brasil, untuk menjadi pelatih Selecao. Mereka telah mencari pelatih sejak Piala Dunia 2022 berakhir.

Pelatih sebelumnya, Tite, telah mengundurkan diri. Ancelotti sendiri sebelumnya sering menolak rumor bahwa ia akan menjadi pelatih timnas Brasil.

Carlo Ancelotti masih akan pergi setahun lagi. Namun, Real Madrid sudah mulai mencari penggantinya.

Madrid ternyata tidak ingin repot mencari nama baru. Mereka lebih memilih nama yang sudah mereka kenal sebelumnya.

Madrid dikabarkan ingin mengontrak Zinedine Zidane untuk yang ketiga kalinya. Kabar ini dilaporkan oleh Daily Mail.

Namun, laporan tersebut juga menyebutkan bahwa mungkin akan ada hambatan bagi Madrid untuk mengembalikan Zidane. Ia dikatakan memiliki keinginan untuk melatih Timnas Prancis.

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa Real Madrid telah menyiapkan pilihan lain selain Zinedine Zidane. Media Inggris tersebut mengklaim ada tiga kandidat yang menjadi alternatif bagi Zidane.

Ketiganya juga merupakan mantan pemain Madrid. Yang pertama adalah bos Bayer Leverkusen, Xabi Alonso.

Kemudian ada Alvaro Arbeloa dan Raul. Arbeloa saat ini menangani Tim Pemuda sementara Raul menjadi pelatih tim Castilla.

Keputusan Brasil untuk mengangkat Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru mendapatkan dukungan dari Fabio Capello. Ia mengatakan bahwa mereka telah membuat keputusan yang tepat.

“Ancelotti adalah yang terbaik. Anda tidak bisa menang di manap

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed