oleh

Jadwal, Hasil dan Prediksi Jitu Laliga Almeria Vs Girona 14 Jan

Lanjutan kompetisi La Liga kembali bergulir akhir pekan ini terjadi bentrokan Almeria kontra Girona jornada 20. Bertempat Estadio Mediterraneo Almeria sedang dalam tekanan besar atas perfoma buruk tim yang membawa klub berada posisi terbawah klasemen. Sementara hal berbeda terjadi pada Girona yang musim ini tampil impresif dan menjadi salah satu kandidat juara La Liga Santander.

Almeria tidak bermain pada akhir pekan lalu tentu menjadikan keuntungan bagi timnya memiliki waktu lebih dalam persiapaan tim. Pada akhir pekan ini Almeria turun markas besar klub mendapat tantangan berat dari tim papan atas Girona.

Girona terus menunjukan perfoma impresif tim setelah pekan lalu mampu menang 2 – 0 atas Elche pada kompetisi Copa del Rey. Sudah 14 laga terakhir dari semua kompetisi Girona belum menelan kekalahan dan ini jelas menunjukan timnya memiliki kualitas mumpuni. Bertandang ke markas Almeria pada lanjutan kompetisi La Liga Girona berpeluang kembali mendulang tiga poin. Laga ini juga menjadi kesempatan bagi Girona untuk bisa mengusur posisi Real Madrid yang tidak bermain pada pekan ini.

Prediksi Skor Almeria 0 – 2 Girona

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed