oleh

Antoine Griezmann Tertarik Bermain di MLS

Bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann mengaku berambisi untuk mengikuti jejak Lionel Messi dan bergabung dengan klub Major League Soccer (MLS) di masa depan menjelang akhir kariernya.

Griezmann merespon cukup baik kepindahan Messi ke Inter Miami yang berlaga di MLS. Ia menghormati keputusan all-star tersebut dan menyatakan keinginannya untuk mengikuti jejak rekan setimnya di Barcelona saat ia bermain di Liga Sepak Bola Amerika Serikat di penghujung kariernya.

Dalam sebuah wawancara, gelandang serang timnas Prancis itu mengaku tertarik untuk pindah dan membela klub MLS tersebut. Namun hal tersebut tidak akan terjadi dalam waktu dekat, Griezmann masih berencana untuk berlaga di Eropa.

Setelah mengetahui bahwa Messi telah setuju untuk pindah ke Inter Miami, Griezmann langsung menjawab dengan mengatakan bahwa itu juga yang diinginkan oleh gelandang serang Los Colchoneros.

“Itulah impian saya,” kata pemenang Piala Dunia bersama tim nasional Prancis itu ketika ditanya pada konferensi pers tentang kemungkinan pindah ke MLS.

Griezmann sendiri kerap menikmati sesi liburan di Amerika Serikat. Salah satu aktivitas favorit Griezmann di Amerika adalah menonton pertandingan basket NBA.

Griezmann menambahkan kemungkinan kepindahannya ke MLS tidak dalam waktu dekat. Da ingin pergi ke MLS ketika ia mencapai akhir karirnya sebagai pemain sepak bola yang menginginkan kedamaian dan jauh dari persaingan.

“Saat saya pergi ke sana, saya ingin berada dalam kondisi terbaik, tapi itu jelas tujuan untuk masa depan,” tambahnya di akhir wawancara.

Selain sepak bola, Griezmann juga dikenal menyukai bola basket dan ia benar-benar mengikuti kompetisi NBA yang merupakan liga bola basket paling bergengsi di dunia. Maka wajar jika Griezmann ingin mengakhiri karir terakhirnya di Amerika Serikat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed