oleh

Weston McKennie Masuk Daftar Transfer Borussia Dortmund

Borussia Dortmund tampaknya telah menemukan pengganti Jude Bellingham yang memutuskan hengkang ke Real Madrid. Mereka menjadikan gelandang Juventus Weston McKennie sebagai target utama di bursa transfer kali ini.

Bintang Amerika Serikat telah kembali ke Turin setelah pinjaman setengah tahun yang mengecewakan di Leeds United, yang terdegradasi dari Liga Premier.

Leeds memutuskan untuk tidak mempermanenkan kepindahannya senilai €33 juta dan mengirimnya kembali ke Italia. Secara total, McKennie membuat 20 penampilan di semua kompetisi untuk los blancos, mencatatkan satu assist.

Namun, pemain berusia 24 tahun itu tampaknya tidak memiliki masa depan di Allianz Stadium karena mereka ingin menurunkan pemain sebagai bagian dari perombakan musim panas.

Dalam situasi ini, Dortmund melihat ini sebagai peluang besar karena mereka mencari pemain untuk memperkuat lini tengah.

Raksasa Bundesliga kehilangan Bellingham ke Real Madrid dalam kontrak rekaman, sementara Mahmoud Dahoud dan Raphael Guerreiro bergabung dengan Brighton dan Bayern Munich dengan status bebas transfer.

Dortmund baru-baru ini mengontrak Felix Nmecha dari Wolfsburg dalam kesepakatan €30 juta untuk menambah kekuatan lini tengah.

Pemain muda Jerman itu adalah rekrutan kedua Dortmund musim panas ini setelah Ramy Bensebaini, yang berstatus bebas transfer.

Setelah menarik diri dari pengejaran gelandang Ajax Edson Alvarez, Die Borussen sekarang mencari untuk mengontrak McKennie.

Namun, penandatanganan McKennie bisa menuai kritik dari fans Dortmund karena masa lalunya dengan rival berat Schalke. Dia memulai karirnya bersama mereka sebelum mendapatkan pengakuan yang lebih luas.

Raksasa Serie A AC Milan juga diberi kesempatan untuk mengontrak McKennie, yang terikat kontrak dengan Bianconeri hingga 2025.

McKennie, yang mencatatkan 44 caps bersama timnas Amerika Serikat, akan bergabung dengan rekan senegaranya Giovanni Reyn jika pindah ke Dortmund.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed