oleh

Prediksi Skor Bola Jitu Laliga Girona Vs Atletico Madrid 04 Jan

Pertandingan yang sengit akan terjadi di Montillvi Stadium dalam lanjutan Coppa Italia. Girona dan Atletico Madrid akan saling berhadapan pada pertandingan La Liga matchday ke-19 pekan ini. Kedua tim papan atas ini akan bermain dengan gaya menyerang untuk meraih tiga poin penting. Girona akan bermain di kandang mereka dengan harapan bisa tampil maksimal di semua lini permainan. Sementara itu, Atletico Madrid diharapkan tidak gagal dalam kerja sama tim agar bisa bermain lebih baik dan meraih tiga poin penting.

Girona saat ini berada di posisi kedua dalam klasemen sementara dan mereka memiliki tuntutan untuk tampil apik dalam pertandingan ini. Mereka harus fokus agar bisa kembali meraih kemenangan. Namun, mereka harus waspada terhadap serangan dari Morata dan rekan-rekannya di tim utama Atletico Madrid.

Atletico Madrid diharapkan bisa menunjukkan kerja sama tim yang baik di semua lini permainan dalam pertandingan ini. Mereka harus fokus tinggi dan tidak boleh menelan kekalahan dalam pertandingan tandang ini. Kunjungan ke markas Girona kali ini akan melibatkan semua pemain terbaik yang dibawa oleh pelatih.

Dalam pertemuan sebelumnya antara kedua tim, Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0. Namun, Girona juga pernah memberikan perlawanan sengit dengan hasil imbang 3-3. Prediksi skor untuk pertandingan ini adalah Girona 1 – 1 Atletico Madrid pada tanggal 4 Januari 2024.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed