oleh

Bursa Prediksi Jitu Bola Liga Spanyol: Granada Vs Cadiz 03 Jan

Jornada 19 La Liga Santander mengelar pertandingan Granada melawan Cadiz bertempat Los Carmenes Stadium. Dua klub saat ini sedang berada papan bawah klasemen sementara dan harus berjuang untuk selamat dari ancaman degrasasi. Awal tahun 2024 ini Granada dan Cadiz jelas berambisi mencatat target menang agar bisa menaikan percaya diri para pemain.

Granada fokus penuh dalam melakukan perbaikan atas kinerja permainan tim selama jeda kompetisi untuk bisa tampil maksimal pada tahun 2024. La Liga yang sudah memasuki setengah kompetisi dan tengah pekan ini Granada tampil kandang memastikan tiga poin sebagai incaran utama. Melawan sesama klub papan bawah maka kans Granada untuk bisa mencapai target cukup terbuka lebar meski tetap waspada atas perlawanan Cadiz. Langsung menurunkan line up terbaik pada menit pertama Granada tentu harus menunjukan permainan terbaik jika ingin mengalahlkan Cadiz. Dukungan penuh dari para supoter juga penting bagi para pemain Granada.

Cadiz juga menjadi salah satu klub yang pada kompetisi La Liga Santander belum menunjukan perfoma maksimal. Cadiz pada awal tahun 2024 ini akan melakoni laga tandang ke markas Granada dan timnya memastikan tiga poin tetap menjadi target utama. Turun dengan formasi 4-4-2 Cadiz ingin para pemain tampil lebih baik dalam penyelesain akhir. Pelatih Sergio ingin timnya mengawali laga tahun 2024 dengan perfoma maksimal untuk mengincar target tiga poin meski timnya tampil tandang. Ramos dkk perlu bermain konsisten sepanjang jalannya pertandingan untuk bisa membawa pulang minimal satu poin dari markas Granada.

Prediksi Skor Granada 2 – 1 Cadiz

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed