oleh

Vitor Roque Calon Bintang Masa Depan Barcelona

Vitor Roque ialah bintang muda asal Brasil yang lagi naik daun. Walaupun baru tiba 18 tahun pengalamannya tidak main- main.

Saat ini Roque membela klub di kasta paling tinggi liga Brasil, Serie A ialah Athletico Paranaense diawali semenjak 12 April 2022 sampai 2027 nantinya. Sepanjang berseragam Athletico- PR, dia muncul dalam 40 pertandingan serta mencetak 10 berhasil dan 3 assist.

Namanya pula tercantum dalam pemain yang hendak Brasil mainkan dalam ajang Piala Dunia U- 20 2023 nanti. Roque telah memainkan 11 laga bersama regu nasional Brasil U- 20 di dasar asuhan Ramon Menezes. Dia pula sanggup mencetak 6 berhasil buat timnas.

Performanya yang gemilang membuat banyak klub tertarik buat merekrutnya. Tidak sedikit dari klub- klub tersebut telah mengambil langkah buat mengamankan bintang muda Brasil ini.

Kariernya dalam regu nasional Brasil pula tercatat baik. Kala tiba 17 tahun 3 bulan 14 hari, Roque langsung debut dengan regu nasional Brasil U- 20. Dia telah dimainkan dalam 11 laga serta hendak bertanding di Piala Dunia U- 20 2023.

Vitor Roque membuat banyak pihak tertarik bukan sebab alibi. Roque merupakan pemain yang berposisi centre- forward yang serba dapat. Di umurnya yang sangat muda, dia mempunyai insting mencetak berhasil dari seluruh jarak serta sanggup memenangkan duel hawa.

Barcelona mulai bergerak dalam perburuan pemain pada bursa transfer masa panas tahun ini. Bagi laporan ahli transfer Eropa, Fabrizio Romano, Barca lekas merampungkan perekrutan Vitor Roque.

Satu di antara yang mau diperkuat Xavi merupakan lini serbu. Ia perlu wujud yang dapat jadi pasangan Robert Lewandowski di lini serbu Barcelona.

Dikutip Fabrizio Romano, Blaugrana sedikit lagi hendak menyegel transfer striker baru. Barcelona hendak mengamankan jasa bintang Timnas Brasil U- 20, Vitor Roque.

Bagi laporan Romano, Barcelona tinggal selangkah lagi buat mengamankan jasa Roque pada masa panas ini.

Striker masa depan Timnas Brasil itu menarik atensi Barcelona, sehabis menembus regu utama Athletico Paranaense pada umur yang masih sangat muda.

El Barca langsung sat- set dalam perburan si striker. Walhasil, mereka sukses menggapai konvensi individu supaya Vitor Roque ingin pindah ke Camp Nou.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed