oleh

Bursa Prediksi AKURAT Bola DFB Pokal: Leverkusen Vs Dortmund 03 Des

Bundesliga matchday 13 pekan ini gelar salah satu bentrokan sengit. Kedua tim Leverkusen kontra Dortmund bakal pastikan bentrokan mereka pekan ini dengan para punggawa terbaik mereka. Sedangkan bentrokan kedua tim pada Bay Arena yang haruskan permainan Dortmund dengan permainan cemerlang mereka di laga tandang pekan ini. Sedangkan Leverkusen perlu fokus tinggi untuk berikan tekanan permainan agar mampu berikan kekalahan kepada pesaing mereka Dortmudn.

Kembali memetik tiga poin pekan kemarin Leverkusen kalahkan tuan rumah Werder dengan skor 3-0. Sementara hasil itu tetap menjaga posisi puncak mereka untuk pekan ini yang haruskan kembali memetik tiga poinnya. Leverkusen akan bermain kandang pekan ini dengan menjamu Dortmund yang perlu di waspadai tentunya. Sedangkan kerja sama tim kembali pelatih Alonso mainkan Wirtz dkk dengan laga yang harus bermain cemerlang di semua lini permainan. Turun dengan kerja sama tim 3-4-2-1 haruskan permainan mereka dengan fokus tinggi nantinya, Tiga poin menjadi misi utama Leverkusen yang haruskan mampu bermain tanpa cela kesalahan fatal kontra Dortmund.

Pada bentrokan tandang pekan ini yang harus mereka maksimalkan permainannya di semua lini. Kunjungan ke markas Leverkusen Bay Arena haruskan para pemain dengan lebih cemerlang untuk menyerang. Turun dengan skuat terbaik pelatih pastikan para punggawa utama dengan permainan ngotot mereka nantinya. Sedangkan kerja sama tim di semua lini kembali mainkan Fullkrug dkk yang harus mampu apik tentunya. Line up 4-3-3 kembali menjadi formasi yang harus di foksukan untuk bisa berikan kekalahan kepada Leverkusen pada pertemuan pekan ini. Sedangkan tiga poin bakal penting buat Dortmund untuk mampu bermain kembali dengan kemenangan mereka tentunya.

Head To Head Leverkusen Vs Dortmund:

29-01-2023 Leverkusen 0 – 2 Dortmund

06-08-2022 Dortmund 1 – 0 Leverkusen

06-02-2022 Dortmund 2 – 5 Leverkusen

11-09-2021 Leverkusen 3 – 4 Dortmund

22-05-2021 Dortmund 3 – 1 Leverkusen

Skor Prediksi Bola: Leverkusen 2 – 1 Dortmund

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed