oleh

AC Milan Resmi Rekrut Bomber Swiss Noah Okafor

AC Milan aktif bergerak di bursa transfer musim panas 2023. Para pemain baru kembali bersiap untuk pindah.

Yang terbaru adalah striker RB Salzburg Noah Okafor. Pemain internasional Swiss itu sedang dalam proses untuk menandatangani kontrak sebagai pemain baru AC Milan.

Pakar transfer Fabrizio Romano mengabarkan bahwa Noah Okafor akan bergabung dengan AC Milan dalam kesepakatan transfer senilai €14 juta atau Rp234 miliar.

Selanjutnya, Okafor akan menjalani pemeriksaan kesehatan, setelah itu ia akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun sebagai karyawan AC Milan.

Sebelumnya, Rossoneri merekrut Ruben Loftus-Cheek dan Christian Pulisic dari Chelsea, lalu Tijjani Reijnders dari AZ Alkmaar untuk menambah kedalaman skuat di lini tengah.

Keinginan AC Milan untuk memburu Noah Okafor bukan tanpa alasan. Pemain cukup tajam dengan klubnya dalam hal mencetak gol.

Musim lalu, Okafor mencetak 14 gol dalam 34 pertandingan untuk klub Austria tersebut. Okafor semakin meningkatkan reputasinya dengan 10 gol dalam 20 pertandingan jelang Piala Dunia 2022.

Termasuk gol-gol yang dicetaknya di Liga Champions melawan Chelsea dan AC Milan dalam rentetan enam gol dalam enam pertandingan.

AC Milan mengalahkan Arsenal dalam mengejar Okafor. The Gunners tertarik memboyong Noah Okafor seharga £25 juta atau setara Rp 471 miliar.

Tottenham Hotspur dan West Ham juga dilaporkan bergabung dalam pengejaran Noah Okafor. RB Salzburg juga bersikukuh bahwa mereka hanya ingin melepas sang pemain dengan harga minimal £25 juta.

Namun kenyataannya, ia lebih memilih bergabung dengan Rossoneri yang diyakini akan memberinya banyak waktu bermain.

Sepertinya tidak ada pilihan lain bagi RB Salzburg untuk segera menjual Okafor di bursa musim panas. Pasalnya, kontraknya habis pada Juni 2024.

Salzburg akan mendapatkan penawaran terbaik musim panas mendatang ketimbang Oka karena harus bebas selama sisa kontraknya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed