oleh

Ange Postecoglou Bisa Wujudkan Tottenham juara Liga Inggris

Manajer Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou, mengajak kita semua untuk bermimpi meraih juara! Pelatih asal Australia ini berhasil membuat Spurs menjadi tim yang mengejutkan di Liga Inggris 2023/2024. Mereka belum terkalahkan sampai pekan ke-10. Baru-baru ini, Son Heung-min dan timnya berhasil mengalahkan Crystal Palace dengan skor 2-1 di Selhurst Park pada Sabtu (28/10/2023).

Kemenangan ini membuat Tottenham Hotspur unggul lima poin di puncak klasemen Premier League. Ini adalah keunggulan terbesar mereka di posisi kedua di divisi teratas sejak musim 1960-61 (delapan poin), saat mereka terakhir kali meraih gelar juara.

Ange juga mencatat rekor sebagai manajer kedua Spurs setelah Arthur Rowe pada tahun 1949 yang berhasil memenangkan enam pertandingan tandang tanpa kekalahan di Liga Inggris.

Prestasi ini membuat Postecoglou menjadi manajer yang menciptakan sejarah, bahkan melebihi manajer ternama lainnya seperti Erik ten Hag, Mikel Arteta, Mauricio Pochettino, Juergen Klopp, dan Pep Guardiola.

Dalam pencapaian baru ini, Ange Postecoglou berhasil mengumpulkan 23 poin dalam sembilan pertandingan pertamanya di Liga Primer Inggris bersama Tottenham. Ini termasuk tujuh kemenangan dan dua hasil imbang. Pencapaian ini menjadikan Postecoglou sebagai manajer pertama dalam sejarah EPL yang berhasil mengumpulkan poin sebanyak itu dalam sembilan pertandingan awal.

Dengan pencapaian ini, Tottenham Hotspur saat ini memimpin klasemen dengan keunggulan dua poin dari runner-up, Manchester City, dan tiga poin dari Arsenal yang berada di peringkat ketiga. Persaingan di lima besar Liga Primer semakin ketat, dengan Liverpool berada di posisi keempat dengan mengumpulkan 20 poin, diikuti Aston Villa di bawahnya dengan 19 poin.

Mari kita semua terus mendukung Tottenham Hotspur dan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed