oleh

Real Madrid Tawar Rp 4 Triliun untuk Kylian Mbappe

Kylian Mbappe dikabarkan selangkah lagi akan pindah ke Real Madrid. Kedua pihak melaporkan pada Jumat (23/6/2023) ada tawaran senilai 250 juta euro atau Rp 4,09 triliun.

Menurut PSG Community, tawaran terbaru dari Real Madrid adalah €250 juta (Rp4,08 triliun), melampaui rekor transfer yang dipegang Neymar Jr saat bergabung dengan PSG dari FC Barcelona pada 2017 seharga €222 juta (Rp3,63 triliun).

Jika benar kesepakatan akan dilakukan dengan angka mencapai 250 juta euro, maka itu akan menjadi rekor transfer termahal di jagat sepakbola dunia.

Kontrak Mbappe di PSG sendiri habis pada 2024. Namun, sang pemain sudah memberikan sinyal untuk tidak memperpanjang dan mencari klub lain.

Kabar kemungkinan Mbappe pindah ke Real Madrid bisa mempengaruhi bursa transfer musim panas. Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi dilaporkan telah menghubungi pemilik SSC Napoli Aurelio De Laurentiis (ADL).

PSG ingin mengganti Mbappe dengan Victor Osimhene, pencetak gol terbanyak Serie A 2022-2023. Tawaran yang diajukan PSG kepada Osimhen sama dengan saat mereka mendatangkan Mbappe dari AS Monaco, yakni €180 juta (Rp 2,94 triliun).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed