oleh

Nomor 7 Man United Bakal Dipakai Alejandro Garnacho

Nampaknya kaos nomor 7 Manchester United akan segera mendapatkan juara baru. Menurut laporan Metro, Erik ten Hag sedang mempertimbangkan nama yang mengejutkan untuk menjadi pemilik baru nomor legendaris tersebut.

Seperti diketahui, nomor punggung 7 di Old Trafford sebenarnya sudah lama kosong. Nomor ini terakhir digunakan Cristiano Ronaldo sebelum megabintang Portugal itu hijrah ke Arab Saudi.

Manchester United menunjuk Alejandro Garnacho untuk mewarisi nomor punggung 7 yang pernah dikenakan Cristiano Ronaldo.

Alejandro Garnacho sedang naik daun setelah musim debut yang solid untuk Manchester United. Dia mencetak tiga gol dan memberikan dua assist dalam 559 menit pertandingan Liga Premiernya.

Pesepakbola berusia 18 tahun itu baru menjalani debutnya sebagai starter di tim besutan manajer asal Belanda itu saat bermain melawan Sheriff Tiraspol di Liga Europa pada Oktober 2022. setan Merah. Menurut situs Transfermarkt, pemain asal Argentina itu telah membukukan total 3 gol dan 2 assist dalam 19 penampilan bersama United di Liga Inggris.

Jika menerima hadiah dari Manchester United, Garnacho akan menjadi pemain muda pertama sejak Ronaldo yang memakai nomor punggung 7 pada 2003.

Banyak penggemar Manchester United menganggap nomor punggung 7 ‘terkutuk’ dan karena itu berharap Garnacho tidak memakai nomor itu.

FYI Nomor punggung 7 Man United telah dipakai oleh banyak nama terkenal. Mereka pemain hebat seperti George Best, Eric Cantona, Bryan Robson dan David Beckham.

Namun, beberapa nama besar juga tak menunjukkan kekuatannya dengan mengenakan nomor punggung 7 The Red Devils. Mereka adalah Alexis Sanchez, Angel di Maria, Michael Owen dan Memphis Depay.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed