oleh

Raphinha Jadi Incaran The Blues Chelsea

Di tengah derasnya gelombang pemain yang keluar dari Stamford Bridge, Chelsea tentu tak bisa tinggal diam. Harus ada amunisi-amunisi baru yang didatangkan.

Chelsea kabarnya menginginkan jasa Raphinha untuk musim 2023/2024 mendatang. Pelatih baru Chelsea, Mauricio Pochettino, diyakini ingin merekrut winger 26 tahun Brasil itu dari Barcelona.

Keinginan Pochettino untuk mengamankan Raphinha itu sendiri adalah karena sang manajer yakin apabila ia akan menjadi solusi dari lini depan Chelsea yang tumpul. Seperti yang diketahui Chelsea musim kemarin hanya berhasil mencetak 50 gol saja.

kans Chelsea untuk mendapatkan Raphinha sendiri sebenarnya cukup terbuka. Karena situasi Raphinha di Barcelona memang tidak terlalu mendukung sang pemain. persaingan di lini depan Barcelona memang cukup ketat. Dimana Xavi sang pelatih lebih memilih untuk menggunakan Ousmane Dembele di sisi kanan dibandingkan Raphinha.

Raphinha direkrut Barcelona dari Leeds United pada awal musim lalu. Dia dibeli seharga €58 juta waktu itu.

Raphinha sudah mengemas 10 gol dan 12 assist dalam 50 penampilan di semua ajang. Namun, dia dinilai bisa melakoni penampilan sebanyak itu hanya karena Ousmane Dembele dihantam cedera.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed