oleh

Jitu Jadwal, Hasil dan Link Live Siaran Langsung Liverpool Vs Fulham 11 Jan

Anfield gelar bentrokan penting babak semifinal Carabao Cup pekan ini. Kedua tim Liverpool kontra Fulham pada pertemuan mereka pekan ini dengan tuntutan permainan cemerlang tentunya. Liverpool siap menurunkan semua pemain terbaik mereka untuk berikan kekalahan kepada Fulham dan melaju ke babak final. Sedangkan Fulham pada kubu yang kurang menguntungkan mereka bermain tandang pada tuntutan permainan cemerlang mereka tentunya. Menang menjadi misi kedua tim dalam bermain maksimal di semua lini permainan mereka tentunya. Berikut kondisi kedua tim yang telah kami rangkum secara singkat untuk anda.

Kembali jalankan laga penting pekan ini, Liverpool lagi-lagi melakoni laga di luar Premier League pada Carabao Cup. Setelah hadapi laga kontra Arsenal pada FA Cup di Round ketiga pertengahan pekan ini, kembali Liverpool bermain akhir pekan ini dengan laga semifinal Carabao Cup.

Pada kondisi yang stabil menjelang pertandingan penting mereka di Carabao Cup babak Semifinal kontra Liverpool. Fulham membutuhkan para pemain yang lebih maksimal di semua lini permainan mereka untuk pastikan serangan mereka dapat berikan kesulitan ke Liverpool.

Catatan Pertemuan Kedua Tim

03-05-2023 Liverpool 1 – 0 Fulham

06-08-2022 Fulham 2 – 2 Liverpool

07-03-2021 Liverpool 0 – 1 Fulham

13-12-2020 Fulham 1 – 1 Liverpool

17-03-2019 Fulham 1 – 2 Liverpool

Skor Prediksi Bola Liverpool 2 – 1 Fulham 11 Januari 2024

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed