oleh

Musisi Amerika Serikat Berencana Beli Klub Bola Liga Inggris

Rapper legendaris Amerika Jay-Z dikabarkan tertarik untuk membeli klub Premier League Tottenham Hotspur.

Jay-Z, kini berusia 53 tahun dan bernama asli Shawn Corey Carter, adalah salah satu penyanyi rap paling terkenal artis di dunia. world.

Rapper Amerika terkenal Jay-Z tertarik untuk membeli Tottenham Hotspur ketika pemilik klub Joe Lewis dinyatakan bersalah atas keterlibatannya dalam skandal pasar saham yang melibatkan orang dalam dan penipuan saham di Negeri Paman Sam. Jay-Z diperkirakan tidak akan kesulitan mengakuisisi rival London utara Arsenal setelah menerima dukungan dari sejumlah investor lain untuk membeli Tottenham.

Tottenham Hotspur dikabarkan akan membeli Tottenham bernilai $2,8 miliar dan pemilik saat ini Joe Lewis menghadapi tuduhan ‘perdagangan orang dalam’ di Amerika Serikat.

Di sisi lain, kekayaan Jay-Z lebih dari $2 $0,5 miliar menurut Forbes. Jumlah tersebut belum termasuk kekayaan istrinya, Beyonce, yang diperkirakan mencapai $540 juta. Jay-Z yang mengaku sebagai fans Arsenal ingin membeli The Gunners karena Thierry Henry 13 tahun lalu namun gagal. Saat ini, Jay-Z adalah salah satu pemilik klub bola basket NBA New Jersey Nets.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed