oleh

Josko Gvardiol Bek Bundesliga Pemain Baru Manchester City

Usai meraih treble 2022/2023, Manchester City akan terus berbenah jelang musim 2023/2024. Salah satu prioritas utama mereka saat ini adalah merekrut bek tengah kelas dunia. Josko Guardioli dari RB Leipzig dianggap nomor satu.

Manajer Man City Josep Guardiola sangat menyukai bek Kroasia berusia 21 tahun itu. Menurut Guardiola, pemain yang tampil bagus di Piala Dunia 2022 itu ingin menjadi pilar baru di lini pertahanan. Manchester City kini telah resmi memperkenalkan Josko Guardioli ke bursa transfer musim panas 2023 dan siap menjadikannya bek termahal di dunia.

Menurut pakar transfer Eropa Fabrizio Romano, Man City dan Guardiol telah mencapai kesepakatan pribadi. Itu langkah yang cukup penting.

Romano yakin klub Jerman itu tidak akan melepas Guardioli dengan harga kurang dari 100 juta euro. Man City harus menjadikannya bek termahal dalam sejarah jika mereka ingin membawanya pergi dari mereka. Rekor bek termahal di dunia saat ini dipegang oleh Harry Maguire, yang dibeli Manchester United dari Leicester City seharga 87 juta euro, yakni 87 juta euro. sekitar Rp1,43 triliun.

Hanya saja, Maguire tidak sesuai ekspektasi fans Man United karena sering melakukan kesalahan hingga akhirnya dijual usai kalah dari Raphael Varane dan Lisandro Martinez.  

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed