oleh

Prediksi Jitu Sepak Bola Carabao Cup: Middlesbrough Vs Chelsea 10 Jan

Tengah pekan ini hadir babak Carabao Cup babak semifinal. Leg pertama bertempat Riverside Stadium Middlesbrough memperoleh tantangan dari salah satu unggulan Chelsea. Pada duel ini Middlebrough terlebih dahulu bertindak sebagai tuan rumah perlu menunjukan perfoma impresif untuk bisa mendapat peluang menang. Sementara Chelsea meski bertindak sebagai tamu turun sebagai favorit menang patut waspada dalam menjaga konsistensi perfoma.

Middlesbrough menjadi satu-satunya klub dari Championship yang berhasil lolos ke babak semifinal kompetisi Carabao Cup musim ini. Middlesbrough termasuk beruntung bisa mencapai babak semifinal ini karena secara atas kertas tidak bertemu lawan berat. Baru tengah pekan ini Middlesbrough bertemu tim besar dan tentu menjadi tantangan bagi timnya untuk bisa mencatat prestasi.

Chelsea mencapai babak semifinal kompetisi Carabao Cup setelah menang adu pinalti melawan Newcastle. Kompetisi ini mungkin menjadi satu-satu ajang yang bisa memberi kesempatan bagi Chelsea untuk memperoleh peluang meraih gelar juara.

Catatan Pertemuan Kedua Tim

19-03-22 Middlesbrough 0 – 2 Chelsea

08-05-17 Chelsea 3 – 0 Middlesbrough

20-11-16 Middlesbrough 0 – 1 Chelsea

27-01-13 Middlesbrough 0 – 2 Chelsea

28-01-09 Chelsea 2 – 0 Middlesbriugh

Prediksi Skor Middlesbrough 1 – 2 Chelsea

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed