oleh

Head to Head Everton Vs Aston Villa, Prediksi Skor Sepak Bola Hari Ini

Premier League gelar salah satu bentrokan matchday 21 pekan ini. Bertempat Goodison Park Stadium, Everton akan menjamu Aston Villa pada incaran tiga poin. Everton dengan tuntutan permainan cemerlang mereka untuk mampu bermain maksimal di semua lini permainan. Sementara Aston Villa haruskan permainan fokus mereka pada laga tandang pekan ini untuk tak gagal pada perolehan tiga poin. Kedua tim di prediksi bakal saling bermain ngotot untuk perolehan tiga poin pekan ini.

Sementara Everton pada permainan buruk mereka untuk kerja sama tim yang tak kunjung menemukan irama permainan kompak. Berada di papan bawa pada klasemen sementara, Everton di minta bermain lebih maksimal pada laga mereka. Turun markas besar klub pekan ini pelatih pada persiapan matang untuk menjamu Aston Villa yang tak mudah di hadapi nantinya.

Kembali ke jalan kemenangan mereka pekan kemarin pastikan dua kemenangan pada Premier League dan FA Cup. Sementara pekan ini turun tandang dengan tantangan perolehan tiga poin yang penting untuk di dapatkan. Turun dengan persiapan matang pelatih Emrey, kembali mainkan kerja sama tim dalam laga pekan ini.

Head To Head

27-09-2023 Aston Villa 1 – 2 Everton

20-08-2023 Aston Villa 4 – 0 Everton

25-02-2023 Everton 0 – 2 Aston Villa

13-08-2022 Aston Villa 2 – 1 Everton

22-01-2022 Everton 0 – 1 Aston Villa

Skor Prediksi Bola Everton 1 – 2 Aston Villa 14 Januari 2024

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed