oleh

Jadwal, Hasil dan Siaran Langsung Chelsea Vs Fulham 13 Jan

Berlangsung Stamford Bridge Stadium terjadi laga derby london antara Chelsea menhadapi tantangan dari Fulham. Laga matchday 21 ini Chelsea yang turun sebagai tuan rumah memastikan tiga poin merupakan target utama bagi timnya. Sedangkan Fulham sendiri yang beruntun menhadapi lawan berat tetap akan berusaha tampil fokus dan optimal untuk mengincar hasil positif.

Chelsea sedang dalam kondisi bagus atas hasil positif timnya dalam berberapa laga terakhir yang mampu menoreh kemenangan. Chelsea pada lanjutan Liga Inggris matchday 21 akhir pekan akan tampil kandang dan siap kembali mengincar kemenangan. Pochettino pada laga ini hanya tidak bisa diperkuat striker Jackson yang harus absen membela timnas Senegal pada turnament Piala Africa.

Fulham juga termasuk klub yang harus melepas berberapa pemain yang membela negara pada turnament international. Bassey dan Iwobi menjadi dua pemain utama musim ini yang harus absen dalam membela Fulham untuk berberapa pekan kedepan. Pada matchday 21 Lia Inggris Fulham akan bertandang ke markas Chelsea akhir pekan ini.

Prediksi Skor Chelsea 2 – 1 Fulham

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed