oleh

2 Kiper Calon Pengganti David De Gea di Man United

Dimitar Berbatov telah menyarankan bahwa mantan klubnya Manchester United bisa mengontrak Andre Onana atau Mike Maignan jika David de Gea pergi musim panas ini.

De Gea saat ini menjadi pemain dengan skor tertinggi Manchester United. Dia telah berada di Old Trafford sejak bergabung dengan Atletico Madrid pada 2011.

Saat ini, masa depan De Gea bersama Setan Merah terlihat tidak menentu. Pasalnya, kontrak kiper asal Spanyol itu akan habis beberapa hari lagi. Sejauh ini belum ada tanda-tanda De Gea akan menandatangani kontrak baru dalam waktu dekat. Dia juga diperkirakan akan meninggalkan Old Trafford musim panas ini.

Berbatov termasuk orang yang tak ingin De Gea hengkang dari Manchester United. Dia berharap De Gea tetap bersama klub musim depan juga.

“Saya pikir dia harus bertahan dan berusaha menjadi lebih baik dari musim lalu,” kata Berbatov kepada Betfred. “Semua orang fokus pada apakah dia cukup baik dengan bola di kakinya dan sangat jelas bahwa dia harus berkembang di area itu, tapi saya pikir dia harus bertahan.”

Mike Mainnan vs Andre Onana:

Beberapa nama penjaga gawang telah dikaitkan dengan Manchester United. Namun, Berbatov menilai Onana atau Maignan adalah opsi terbaik untuk menggantikan De Gea.

“Jika David de Gea pergi musim panas ini, saya ingin mereka mengontrak Andre Onana atau Mike Maignan dari AC Milan,” lanjutnya.

“Kedua penjaga gawang ini luar biasa dan Onana mengesankan semua orang yang menonton final Liga Champions dengan ketenangannya saat menguasai bola dan passingnya.

“Anda harus melihat ketersediaannya dan karena dia sangat mengesankan saya, saya berharap Manchester United akan menanyakan tentang dia.” 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed