oleh

Marcus Thuram Lebih Pilih Inter Milan Daripada AC Milan

Marcus Thuram, pemain Borussia Monchengladbach, akan melanjutkan karirnya di Italia dengan bergabung dengan Inter Milan. Thuram adalah seorang penyerang yang serba bisa dan dapat bermain sebagai penyerang tengah atau penyerang sayap.

Pada musim ini, Thuram tampil impresif bersama Gladbach setelah berhasil mencetak 16 gol dan memberikan tujuh assist di semua kompetisi. Karena kontraknya dengan Gladbach akan berakhir pada akhir bulan ini, Thuram menjadi salah satu pemain yang paling dicari selama bursa transfer musim panas.

Meskipun AC Milan tertarik untuk merekrutnya, Thuram lebih memilih untuk bergabung dengan Inter Milan. Menurut jurnalis Foot Mercato, Santi Aouna, Thuram telah menyetujui tawaran dari Inter Milan dan La Gazzetta dello Sport juga telah mengonfirmasi kabar tersebut. Nerazzurri diperkirakan akan segera menyelesaikan proses perekrutan pemain internasional Prancis tersebut.

Keputusan Thuram untuk bergabung dengan Inter Milan menjadi pukulan besar bagi AC Milan yang sebelumnya berharap untuk merekrutnya. Namun, Thuram hanya tinggal menandatangani kontrak untuk menggantikan Edin Dzeko di Appiano Gentile setelah pemain veteran asal Bosnia tersebut bergabung dengan Fenerbahce pekan ini.

Thuram dijadwalkan akan menandatangani kontrak dengan Inter pada akhir pekan ini dan akan segera diperkenalkan sebagai pemain baru Nerazzurri.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed