oleh

Mourinho Diam-Diam Dekati Mason Greenwood

Kabar menarik datang dari AS Roma asuhan Jose Mourinho yang dikabarkan tertarik mengamankan jasa pemain Man United Mason Greenwood.

Setelah hampir dua tahun absen bermain sepak bola, Greenwood akan segera comeback. Masalah hukumnya sudah selesai sehingga ia bisa merumput kembali.

Namun kabar yang beredar menyebutkan bahwa Greenwood kemungkinan besar tidak akan bermain di MU pada musim depan. Setan Merah berencana untuk meminjamkan sang pemain ke klub lain agar ia bisa kembali ke performa terbaiknya.

The Sun mengklaim bahwa Greenwood berpotensi pindah ke Italia. AS Roma dikabarkan sangat tertarik untuk menggunakan jasanya.

Dari laporan yang sama, pelatih AS Roma, Jose Mourinho sendirilah yang rupanya menginginkan jasa sang pemain. Hal ini dikarenakan Mourinho mengerti dengan betul potensi yang dimiliki oleh sang pemain saat ia masih menjadi pelatih di Man United.

Mourinho percaya Greenwood akan menjadi solusi dari lini serang AS Roma musim depan. Mourinho bahkan kabarnya sudah mulai mendekati Greenwood untuk membujuknya bermain di AS Roma dengan memberikan garansi untuk bermain.

AC Milan, Inter Milan dan Juventus dikabarkan juga berminat pada Greenwood dan berniat untuk memboyongnya di musim panas ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed