oleh

Ryan Gravenberch Pemain Bayern Incaran Liverpool

Klub Liga Premier Liverpool dilaporkan ingin mengontrak Ryan Gravenberch dari Bayern Munich pada musim panas 2023.

Liverpool berusaha mencari amunisi baru. Terutama para gelandang.

Liverpool berhasil mendatangkan Alexis MacAllister. Dia dibeli oleh Brighton dengan harga sekitar £35 juta. Tapi Liverpool tidak akan berhenti di Mac Allister. Mereka dikabarkan akan mendatangkan dua pemain baru lagi ke lini tengah.

Salah satu pemain yang dikabarkan sedang dilirik Liverpool adalah Ryan Gravenberch. Dia bukan nama baru bagi The Reds.

Liverpool telah dikaitkan dengannya sejak musim lalu. Bahkan ada rumor The Reds akan mengontraknya pada bursa transfer Januari 2023 kemarin.

Rumor transfer muncul setelah agennya terlihat di Liverpool City. Namun, Gravenberch akhirnya bertahan dengan Bayern Munich.

Liverpool tidak bisa mengontraknya. Namun, mereka disebut masih mengincar pemain berusia 21 tahun itu. Liverpool sendiri baru-baru ini dikaitkan dengan Manu Kone dari Monchengladbach. Begitu juga Khephren Thuram dari Nice.

Namun kini mereka juga dipertemukan kembali dengan Ryan Gravenberch. Liverpool disebut ingin memboyongnya ke Anfield kali ini.

Bahkan Liverpool kini dikabarkan berusaha membujuk Bayern Munchen untuk memecatnya mentah-mentah. The Daily Mail melaporkannya.

Menurut laporan tersebut, Liverpool harus menunggu hingga tawaran untuk Gravenberch dipublikasikan. Mereka harus menunggu timnas Belanda menuntaskan permainannya di Kejuaraan Eropa U-21.

Menurut laporan tersebut, Liverpool akan menghadapi persaingan ketat dalam perburuan Gravenberch. Pasalnya, Manchester United juga mengincar mantan pemain Ajax tersebut. 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed