oleh

Inter Miami Tertarik Duetkan Lionel Messi-Luis Suarez

Inter Miami belum berhenti setelah berhasil mengamankan Lionel Messi dan Sergio Busquets. Ada tambahan setidaknya dua atau tiga pemain baru lagi.

Sejumlah nama mulai mencuat di media soal siapa yang hendak dikejar. Sebelumnya sempat dilaporkan, Jordi Alba dan Luis Suarez masuk radar.

Laporan tersebut ternyata dikonfirmasi baru-baru ini oleh presiden Inter Miami, Jorge Mas. Ia membeberkan rencana transfernya kepada El Pais.

“Kami sudah berbicara dengan Jordi Alba. Luis Suarez juga. Walaupun Suarez masih punya kontrak, dia punya klausul pelepasan,” akunya.

Mas pasrah dengan hasil akhir negosiasinya. Ia tidak tahu menahu apakah dua pemain yang sudah dikontak itu mau bergabung dengan Miami atau tidak.

“Saya tidak tahu apakah hal itu akan terjadi atau tidak,” ujarnya.

Yang jelas, Mas mengakui bahwa Miami masih ingin mendatangkan pemain-pemain baru. “Dua atau tiga pemain akan datang,” ungkap dia.

Tidak hanya Alba dan Suarez, sang presiden memastikan sempat mengejar Angel di Maria. “Kami sempat berbicara dengannya,” ujar Mas.

Kontrak sang pemain baru saja berakhir dengan Juventus. Namun, di Maria tidak mengiyakan tawaran yang datang dari Miami.

Pemain berusia 35 tahun itu akhirnya memutuskan pulang kampung ke Benfica. “Akhirnya dia memilih tim lain,” sambung Mas.

Soal siapa saja yang akan direkrut, Mas minta para pendukung untuk menunggu terlebih dahulu. Semua pemain baru akan terjawab sebelum pertengahan Juli.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed