oleh

Sandro Tonali Masuk Bursa Transfer Newcastle

Newcastle United siap merevitalisasi pasar transfer pada musim panas 2023. The Magpies telah mengajukan tawaran €50 juta ke Milan untuk jasa Sandro Tonali.

Newcastle perlu membangun skuad yang lebih kuat untuk musim 2023/2024. Karena berbeda dengan musim-musim sebelumnya, Newcastle tidak hanya berlaga di level nasional. Mereka akan bermain di Liga Champions.

Tim Eddie Howe cukup kompetitif. Mereka hanya membutuhkan kedalaman komposisi yang lebih baik. Newcastle juga akan menambah pemain ke bursa transfer pada awal musim 2023/24.

Salah satu proyek besar Eddie Howe adalah meningkatkan bantuan. Awalnya, Howe ingin klub merekrut Nicolò Barella.Namun, Inter menolak melepasnya. Tandu tidak akan dijual terlepas dari harganya.

Seperti dikutip The Athletic, Newcastle kemudian mengalihkan fokusnya dari Inter ke Milan. Howe tertarik dengan jasa Sandro Tonali.

Newcastle sebenarnya mengajukan tawaran dari Milan untuk memboyong Tonali ke St James Park.Newcastle telah mengajukan tawaran €50 juta untuk mengontrak gelandang Italia itu.

Selain Newcastle, Chelsea juga tertarik dengan servis Tonali. The Blues ingin bergerak dari atas dan Mauricio Pochettino tertarik pada layanan Tonali.

Milan tentu tidak ingin memecat Sandro Tonali. Dia adalah pemain yang sangat penting bagi klub.Kontrak Tonali berlaku hingga 30 Juni 2027. Namun, Milan berada dalam situasi yang mungkin tidak menguntungkan.

Tonali adalah penggemar berat Milan dan itu bukan rahasia lagi. Dipahami bahwa Tonali ingin tinggal lebih lama di Milan.

Namun, pensiunnya Paolo Maldini bisa berimplikasi pada masa depan Tonali.Maldini berperan penting dalam kepindahan Tonali dari Brescia ke Milan. Kini Newcastle akan mencoba meyakinkan Tonali untuk pindah ke Inggris.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed