oleh

Karim Benzema dan Son Heung Bakal Duet di Liga Arab Saudi?

Gerakan klub-klub Arab Saudi dalam pasar transfer semakin tak terkendali. Terbaru, raksasa Arab Saudi, Al-Ittihad, menawarkan uang dalam jumlah yang sangat besar untuk bisa memboyong Son Heung Min dari Tottenham Hotspur.

Al-Ittihad serius dalam memberikan penawaran demi bisa mendapatkan jasa bintang Korea Selatan tersebut. Mereka berniat menebus Son dari Spurs dengan mahar sebesar 51 juta poundsterling atau setara Rp974 miliar.

Nilai ini masih bisa meningkat karena ada klausul lain yang diajukan Al-Ittihad. Diprediksi, dilansir ESPN FC, Al-Ittihad bisa mengeluarkan uang senilai 100 juta poundsterling atau senilai Rp1,9 triliun demi mendatangkan Son.

Al Ittihad, ingin menduetkan Karim Benzema dan Son Heung-min. Niat ini membuat publik banyak menaruh perhatian kepada mereka.

Yang mungkin menjadi hambatan Al Ittihad mungkin dari sang pemain sendiri. Usia Son sekarang 30 tahun, dan kemampuannya untuk bersaing di level tertinggi sepakbola dunia masih ada.

Di musim lalu, Son juga masih andalan di Tottenham Hotspur. Dia bermain dalam 47 pertandingan di semua kompetisi, dengan sumbangan 14 gol dan enam assist.

Liga Arab Saudi yang secara kualitas masih jauh di bawah kompetisi Eropa, sedang berupaya mencuri perhatian pecinta sepakbola dunia. Mereka mendatangkan nama-nama besar.

Yang pertama dilakukan adalah mendatangkan Cristiano Ronaldo ke Al Nassr. Dan musim ini, Benzema dibayar dengan gaji tinggi untuk bergabung ke Al Ittihad.

Al Ittihad ingin menambah kekuatan dalam skuadnya. Selain Son, nama yang juga menjadi incaran mereka adalah N’Golo Kante yang sekarang menjadi bagian dari Chelsea.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed