oleh

Menanti Gol Neymar di Liga Arab Saudi

Neymar resmi bergabung dengan Arab Saudi setelah bergabung dengan Al Hilal. Namun, ia mungkin tidak akan lama berada di Arab Saudi karena masih perlu mencicipi dua pertandingan sepak bola lagi. Neymar resmi keluar dari sepakbola Eropa setelah menerima tawaran dari Al Hilal. Kesepakatan Al Hilal dengan mantan klub Neymar, Paris Saint-Germain (PSG) bernilai 78 juta pound (Rp 1,5 triliun). Ia menjadi salah satu pemain bintang yang muncul di kisruh sepakbola Eropa. Sebelumnya, Cristiano Ronaldo sudah lebih dulu bergabung dengan Arab Saudi dan Lionel Messi melanjutkan perjalanan profesionalnya di Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat. Namun, Liga Saudi sepertinya tidak akan menjadi tanda berakhirnya karier Neymar di kancah sepak bola dunia. Lantas, olahraga apa lagi yang masih ingin ia nikmati?

Neymar ingin pergi ke Liga Brasil dan MLS

Keinginan Neymar untuk memenangi dua turnamen lagi ia ungkapkan usai berangkat ke Arab Saudi dalam wawancara, dilansir GE Globo, Senin (9/4/2023). Ia mengaku ingin merasakan kembali pengalaman bermain di Liga Brasil dan MLS. “Saya tidak bisa mengatakan apakah saya akan melakukan ini atau tidak. Saya tidak tahu, itu sangat tergantung pada waktu, pilihan, apa yang saya inginkan. Saya masih bermimpi bermain di Brasil lagi. Saya ingin suatu hari bisa kembali,” kata Neymar. “Saya juga ingin bermain di Amerika Serikat. Itu dua turnamen yang sangat saya inginkan,” imbuhnya. Neymar belum melakukan debutnya di Al Hilal karena dia masih dalam masa pemulihan dari cedera yang dideritanya tahun lalu. Fans terus menantikan penampilannya dalam tur terbarunya di Arab Saudi. Ia menjadi salah satu dari sekian banyak bintang yang memilih menerima tawaran menggiurkan dari Arab Saudi. Selain Neymar dan Ronaldo, banyak bintang juga yang bergabung dengan tim seperti Jordan Henderson, Sadio Mane, dan Karim Benzema. Neymar pun berbicara tentang kemungkinan kembali ke mantan klubnya, Santos. Neymar dianggap sebagai salah satu pemain muda terbaik di dunia sepakbola ketika ia masih bermain untuk Santos. Dia membuat penampilan yang mengesankan untuk klub Brasil yang masih diingat oleh para penggemarnya.
Jika Neymar kembali ke Santos, itu akan menjadi legenda. Neymar juga ditanya apakah dia akan mempertimbangkan untuk mengenakan seragam masa kecilnya lagi.
“Sobat, saya tidak pernah meninggalkan Santos, saya selalu menjadi Santos di depan umum, saya Santos,” ujarnya. Neymar telah memainkan 139 pertandingan untuk Santos. Dia mencetak 72 gol dan 37 assist di semua kompetisi untuk tim Brasil sebelum bergabung dengan Barcelona pada tahun 2013.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed