oleh

Jadwal Sepak Bola Jitu Serie A: Monza Vs Inter Milan 14 Jan

Kompetisi Serie A giornata 20 hadir pertandingan seru Monza melawan Inter Milan bertempat Stadio Brianteo. Monza memastikan timnya siap melakukan persiapan optimal untuk bisa mengincar hasil maksimal. Sementara bagi Inter Milan yang saat ini menempati posisi puncak klasemen sementara Serie A tentu turun dengan mengusung target menang meski tampil tandang.

Monza berhasil membawa pulang tiga poin dari laga tandang ke markas Frosinone lewat skor tipis 3 – 2. Lanjutan kompetisi Serie A akhir pekan ini Monza melakoni laga kandang akan mendapat tantangan berat dari Inter Milan. Monza perlu melakukan persiapan optimal agar mampu menunjukan perfoma lebih baik dalam menhadang laju dari Inter Milan.

Inter Milan menang dramatis kala menjalani laga kandang melawan Verona pada kompetisi Serie A pekan lalu. Gelandang Frattesi yang masuk sebagao pemain penganti mampu mencetak gol kemenangan timnya pada menit akhir injury time. Inter Milan juga termasuk beruntung karena mampu selamat dari sepakan pinalti menit akhir dari pemain Verona.

Head To Head Kedua Tim

19-08-23 Inter Milan – Monza ( 2 – 0 )

15-04-23 Inter Milan – Monza ( 0 – 1 )

07-01-23 Monza – Inter Milan ( 2 – 2 )

Prediksi Skor Bola Monza 1 – 3 Inter Milan 14 Januari 2024

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed