oleh

Prediksi Jitu Coppa Italia: Lazio Vs Roma Sejarah Rekor Pertemuan H2H

Coppa Italia gelar bentrokan perempat final pekan ini. Kedua tim dengan salah satu bentrokan yang sengit pekan ini melibatkan Lazio kontra Roma yang pastikan niatan mereka sama. Bertempat Stadio Olimpico, Lazio di minta bermain lebih baik untuk pastikan kerja sama tim tak gagal memetik kemenangan. Sedangkan Roma di tuntut apik untuk permainan mereka agar mampu pastikan gol kemenangan mereka lanjut ke babak Semifinal tentunya. Kedua tim di prediksi bakal saling bermain maksimal untuk pastikan permainan mereka tentunya.

Pada kondisi bagus menjelang bentrokan mereka pada lanjutan Coppa Italia babak perempat final Sementara bentrokan kontra Roma yang haruskan mampu bermain cemerlang di semua lini permainan mereka. Turun dengan para punggawa terbaik, pelatih haruskan mampu bermain cemerlang di semua lini tim untuk mampu berikan kekalahan kepada Roma.

Permainan Roma berlanjut ke babak perempat final pada Coppa Italia yang harus mereka pastikan pekan ini. Hadapi permainan kerja sama tim Roma yang bakal hadapi Lazio. Sementara bentrokan dengan para pemain terbaik yang di turunkan pelatih Mourinho untuk kerja sama tim mereka tentunya.

Head To Head

12-11-2023 Lazio 0 – 0 Roma

9-03-2023 Lazio 1 – 0 Roma

06-11-2022 Roma 0 – 1 Lazio

20-03-2022 Roma 3 – 0 Lazio

26-09-2021 Lazio 3 – 2 Roma

Skor Prediksi Bola Lazio 2 – 1 Roma 11 Januari 2024

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed