oleh

Prediksi Jitu Sepak Bola Coppa Italia: AC Milan Vs Atalanta 11 Jan

San Siro Stadium pekan ini mengelar babak perempat final Coppa Italia. AC Milan turun sebagai tuan rumah akan memperoleh tantangan berat dari Atalanta dalam memperebutkan tiket lolos. Laga ini juga terdapat unsur balas dendam dari AC Milan atas kekalahan pertemuan pertama dari Atalanta pada kompetisi Serie A. Sedangkan pertandingan bakal berjalan sengit lewat permainan ngotot dari AC Milan dan Atalanta yang berambisi mengincar target menang.

AC Milan menyingkirkan Cagliari lewat kemenangan telak 4 – 1 dan memastikan lolos ke babak perempat final Coppa Italia. Tengah pekan ini AC Milan kembali mendapat kesempatan tampil kandang menhadapi lawan berat Atalanta. Pioli jelas harus menurunkan line up terbaik jika tidak ingin tersingkir dari kompetisi Coppa Italia.

Atalanta pada lanjutan kompetisi Coppa Italia babak perempat final tengah pekan ini bertandang ke San Siro Stadium. Memhadapi tantangan berat Atalanta menegaskan timnya sama sekali tidak merasa gentar dan siap memberi perlawanan terbaik.

Catatan Pertemuan Kedua Tim

09-12-23 Atalanta 3 – 2 AC Milan

26-02-23 AC Milan 2 – 0 Atalanta

21-09-22 Atalanta 1 – 1 AC Milan

15-05-22 AC Milan 2 – 0 Atalanta

03-10-21 Atalanta 2 – 3 AC Milan

Prediksi Skor AC Milan 1 – 0 Atalanta

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed