oleh

Berperan Sebagai Agen Sepak Bola, Ini Film Lionel Messi

Bintang Sepak bola dunia, Lionel Messi, nyatanya lama- lama mulai menjajaki dunia entertainment. La Pulga kali ini tampak perdana selaku aktor dalam suatu serial film komedi Argentina bertajuk Los Protectores.

Dalam Televisi streaming Argentina bertajuk“ Los protectores”, messi berfungsi selaku dirinya sendiri melawan perwakilan trio pemain sepak bola.

Penampilan Lionel Messi ini di masa kedua serial komedi Star Original Productions yang diperankan Adrian Suar serta Gustavo Bermudez dari Argentina, dan Andres Parra dari Kolombia yang berfungsi selaku agen 3 pesepakbola.

Lionel Messi mengambil bagian dalam adegan 5 menit yang lucu, di mana ia berjumpa dengan 3 agen buat mangulas proyek buat menunjang pemain muda bermain buat klub yang berbeda di Eropa, serta suasana jadi tidak terkontrol dengan permintaan gambar serta video serta proposal. dari konvensi bisnis.

Tetapi keadaan berganti kala 3 agen tersebut sangat bersemangat buat berebut gambar dengan Messi. Cuplikan juga berakhir dengan adegan bersulang minuman.

Film Los Protectores ialah salah satu serial komedi populer di Argentina. Adegan Messi di film tersebut terhitung berkisar 5 menit.

Ada pula pengambilan video tersebut dikenal terjalin pada 2022 kemudian dikala Messi masih berseragam Paris Saint- Germain( PSG). Serial 7 episode tersebut telah mulai tayang minggu kemudian di layanan streaming Star+.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed