oleh

Prediksi Skor Bola Jitu Serie A Genoa Vs Torino 13 Jan

Serie A kembali di gulirkan pekan ini dengan sejumlah pertandingan sengit. Bertempat pada Luigi Ferraris Stadium Genoa akan menjamu Torino dengan niatan kedua tim yang sama. Sementara bentrokan ini dengan tuntutan permainan yang harus mampu kerja sama tim pada kubu Torino. Sedangkan Genoa perlu para pemain dengan fokus terjaga agar mampu berikan kekalahan kepada Torino. Tiga poin pekan ini bakal penting untuk dia tim yang ingin perbaiki posisi mereka pada klasemen bawa.

Bermain laga imbang pekan kembali kontra Bologna berakhir dengan skor 1-1 pada laga tandang mereka. Sementara hasil itu tak membuktikan permainan Genoa membaik untuk saat ini. Turun kandang pekan ini Genoa harus membuktikan permainan terbaik mereka oleh pergerakan tim utama mereka. Sementara dengan persiapan matang pelatih dengan permainan Ekuban dkk yang tak boleh gagal bermain menyerang.

Pada tantangan perolehan tiga poin pekan ini bermain tandang kontra Genoa yang di tuntut bermain bagus. Torino perlu menjalankan alga pekan ini dengan lebih maksimal dan fokus di semua lini mereka untuk peluang yang ada. Turun dengan persiapan matang dari pelatih, Zapata dkk kembali di tuntut apik untuk memastikan serangan incaran gol kemenangan mereka.

Head To Head

03-09-2023 Torino 1 – 0 Genoa

18-03-2022 Genoa 1 – 0 Torino

22-10-2021 Torino 3 – 2 Genoa

13-02-2021 Torino 0 – 0 Genoa

04-11-2020 Genoa 1 – 2 Torino

Skor Prediksi Bola Genoa 1 – 0 Torino 13 Januari 2024

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed