oleh

Siapa Sara Arfaoui? WAGs Baru Barcelona Ilkay Gundogan

Sara Arfaoui adalah salah satu WAGs Liga Inggris yang menjadi sorotan publik. Ia adalah seorang model yang menikahi Ilkay Gundogan.

Beberapa media Spanyol melaporkan bahwa rumor kepindahan Gundogan tidak terlepas dari bujuk rayu istrinya, Sara Arfaoui.

Selain sebagai model, Sara Arfaoui juga bekerja sebagai presenter televisi yang terkenal di Italia.

Profil WAGs Sara Arfaoui:

 

Sara Arfaoui adalah wanita cantik yang berprofesi sebagai seorang model, aktris hingga presenter di salah satu stasiun televisi. Dirinya lahir pada tahun 1995 di Prancis, kemudian bersama keluarganya pindah ke Italia.

Sara Arfaoui telah bekerja sebagai model dan sebagai presenter TV untuk Rai 1 di Italia. Dirinya juga sering membintangi beberapa judul film besar yang pernah tayang di layar kaca Italia.

Ia kelahiran Montebelluna, Veneto, Italia pada 17 Juni 1995. Menariknya, Sara menyelesaikan studi akademiknya. Perempuan cantik ini diwisuda dengan gelar Sarjana Seni.

Model cantik ini bertemu dengan ilkay Gundogan pada awal tahun 20221, kemudian keduanya memutuskan untuk bertunangan pada bulan Desember 2021 lalu. Sara dan ilkay awalnya menjalani hubungan yang cukup tertutup.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed