oleh

Nicolas Jackson Titisan Neymar asal Senegal Pemain Baru Chelsea

Chelsea telah mencapai kesepakatan dengan Villarreal untuk mengontrak Nicolas Jackson dan sekarang sedang mempersiapkan tawaran untuk target lain yang diinginkan Mauricio Pochettino.

Chelsea akhirnya mengontrak Nicolas Jackson. Mereka membelinya dari Villarreal seharga €35 juta.

Profil Nicolas Jackson

Nicolas Jackson lahir di Gambia tetapi dibesarkan di Senegal. Pemain yang kini berusia 21 tahun itu dikontrak tim yunior Casa Sports pada 2018. Dia resmi ditawari oleh Villarreal pada September 2019. Dia adalah bagian dari tim Juvenil A klub La Liga.

Jackson dipinjamkan ke Mirandes. Pada musim 2020/2021 ia bermain di klub divisi dua.

Setelah masa pinjaman habis, Jackson masuk dalam tim B Villarreal dan membantu klub naik ke divisi dua. Dia kemudian dipromosikan ke tim utama dari tim bernama The Yellow Submarine pada Oktober 2021.

Kemarin, di musim 2022/2023, Nicolas Jackson banyak bermain di tim utama Villarreal. Dia menyelesaikan 38 misi di semua kompetisi.

Dia harus bisa berbuat lebih banyak. Namun, Jackson mengalami masalah dengan pinggulnya yang membuatnya absen dari beberapa pertandingan. Secara total, Jackson mencetak 13 gol dalam 38 pertandingan. Ia menghasilkan 12 di antaranya di pentas La Liga. Ia juga menambahkan lima assist.

Secara total, ia membuat 47 penampilan untuk tim utama Villarreal. Dia mencetak 13 gol dan memberikan enam assist. 

Biodata Nicolas Jackson

  • Nama: Nicolas Jackson
  • Tempat Lahir: Banjul, Gambia
  • Tanggal Lahir: 20 Juni 2001
  • Posisi Bermain: Penyerang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed