oleh

Manchester United Incar Joao Felix

Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan sudah mulai bergerak untuk mendatangkan Joao Felix dari Atletico Madrid.

Felix sempat digadang-gadang akan menjadi bintang besar Atletico berikutnya. Sayangnya ia tidak bisa menampilkan performanya secara maksimal di klub tersebut.

Ia tidak cocok dengan skema main Diego Simeone yang realistis. Felix pun santer disebut akan pergi dari Atletico.

Felix akhirnya memang pergi dari Atletico pada pertengahan musim lalu. Namun ia hanya pergi dengan status pinjaman ke Chelsea selama setengah musim saja.

Manchester United musim panas ini terus mencari pemain baru. Mereka kemudian dikaitkan lagi dengan Joao Felix.

MU sebelumnya memang sudah dikaitkan dengannya sebelum ia pindah ke Chelsea. Kabar ketertarikan United pada Felix ini dilaporkan oleh ABC.

Laporan itu menambahkan bahwa Atletico dapat memilih untuk meminjamkan Felix lagi daripada menjualnya musim panas ini karena penurunan nilainya. Di sisi lain, kesepakatan berbiaya rendah cocok untuk Man United karena anggaran mereka yang terbatas.

Laporan itu juga mengklaim bahwa MU sudah bergerak mendekati pihak Felix. Tapi ABC juga menyebut United bukan satu-satunya tim yang mengejar pemain Portugal tersebut.

Masih ada setidaknya dua klub lain yang juga mengincarnya. Keduanya juga dari Inggris yakni Aston Villa dan Wolverhampton.

Usaha merekrut Joao Felix adalah usaha kesekian Manchester United untuk mencari penyerang baru. Sejauh ini mereka terus gagal memboyong pemain yang mereka incar.

MU sebelumnya dikaitkan dengan Harry Kane. Namun mereka terganjal harga jual plus persetujuan Tottenham.

MU juga diklaim mengincar Randal Kolo Muani. Akan tetapi harga yang ditetapkan Eintracth Frankfurt terlalu tinggi.

United kini sedang mengejar Rasmus Hojlund. Mereka sekarang disebut sedang dalam proses membujuk Atal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed