oleh

Juan Cuadrado Dari Juventus Pindah ke Inter Milan

Juventus tidak memperpanjang kontrak Cuadrado yang habis pada akhir Juni lalu. Sang pemain berharap bisa bertahan lebih lama, namun keinginan tersebut ditolak oleh Bianconeri yang ingin meremajakan tim. Artinya, hubungan delapan tahun Cuadrado dengan klub Torino harus berakhir.

Segera setelah itu, Cuadrado dibanjiri tawaran. Pemain asal Kolombia ini sempat ditawari bermain di Liga Arab Saudi namun ia menolaknya. Dengan Cuadrado sekarang tanpa klub, dia bebas bernegosiasi dengan pihak mana pun di pasar musim panas ini. Inter Milan tertarik dengan Cuadrado, menurut laporan dari pakar transfer Italia Fabrizio Romano. Pemain dapat digunakan sebagai bek kanan atau di posisi yang lebih dalam di lini tengah. Inter Milan yakin pemain berusia 35 tahun itu adalah rekrutan yang cukup bagus saat ini.

Semuanya disepakati. Kedua belah pihak sekarang sedang mengerjakan dokumen yang diperlukan, yang akan segera ditandatangani. Jika semuanya berjalan lancar, dokter akan segera dijadwalkan untuk Cuadrado. Tes akan dilakukan paling cepat minggu depan.

Cuadrado mengikuti jejak Angelo Peruzzi yang melakukan perubahan dari Juventus ke Inter Milan pada musim panas 1999. Hadir pula Marco Tardelli pada musim panas 1985, Patrick Vieira pada 2005, Zlatan Ibrahimovic pada musim panas 2006 dan Edgar Davids . Awal 1998. (h.s.) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed