oleh

Ini Alasan Jude Bellingham Pakai Jersey Nomor 5 Real Madrid

Real Madrid resmi menggaet Jude Bellingham dari Borussia Dortmund dengan nilai transfer 103 juta euro atau sekitar Rp1,67 triliun. Bellingham menandatangani kontrak berdurasi enam tahun bersama klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu.

Kepindahan Jude Bellingham ke Real Madrid resmi diperkenalkan. Mantan pemain Borussia Dortmund mendapat nomor khusus selama di Santiago Bernabeu. Pemain Inggris itu mengenakan kostum bernomor 5.

alasan Jude Bellingham pilih nomor punggung 5 di Real Madrid. Bellingham mengatakan jika dia ingin memberikan penghormatan kepada legenda Real Madrid, Zinedine Zidane sekaligus idolanya yang sebelumnya mengenakan nomor tersebut di Los Blancos -julukan Real Madrid.

Bicara soal alasannya memilih nomor punggung 5 di Real Madrid, Bellingham menjelaskan jika dia tidak ingin meniru sang legenda Zinedine Zidane. Pemain berpaspor Inggris tersebut hanya ingin memberikan penghormatan kepada legenda Timnas Prancis itu.

Saat diperkenalkan, Bellingham mengungkapkan alasannya bergabung dengan Real Madrid bukan karena uang. Menurut dia, uang bukanlah sesuatu yang penting baginya.

Sejatinya, Jude Bellingham memiliki nomor favorit yakni 22. Akan tetapi, nomor tersebut sudah dikenakan Antonio Rudiger di Real Madrid sehingga pemain berusia 19 tahun itu memilih nomor punggung 5.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed