oleh

Giovani Lo Celso Gelandang Tottenham Incaran Napoli

Napoli dilaporkan telah menghubungi Tottenham Hotspur untuk membahas kemungkinan penandatanganan gelandang Argentina Giovani Lo Celso musim panas ini.

Pemain berusia 27 tahun itu telah kembali ke London utara setelah menjalani masa peminjaman selama 18 bulan di Villarreal. Namun, masa depan Lo Celso saat ini masih diragukan.

Lo Celso terikat kontrak di Stadion Tottenham Hotspur selama dua tahun ke depan dan telah dimasukkan dalam skuad Lilywhites untuk tur pramusim mereka di Asia Pasifik. Mantan pemain Real Betis itu kemungkinan akan mendapat kesempatan untuk membuktikan kemampuannya kepada Ange Postecoglou.

Ada juga pembicaraan tentang reuni dengan mantan pelatih kepala Villarreal Unai Emery di Aston Villa. Keduanya bekerja sama untuk membantu Kapal Selam Kuning mencapai semifinal Liga Champions 2021-22.

Manajer Barcelona Xavi juga disebut telah meminta tanda tangan Lo Celso. Namun, menurut Gianluca Di Marzio, Napoli kini telah mengambil langkah pertama untuk membawa pemain internasional Argentina itu ke Italia.

Laporan tersebut mengklaim Napoli telah mengajukan pinjaman dengan opsi untuk membeli. Tapi Spurs ingin memasukkan klausul pembelian atau Napoli dapat melepaskannya secara permanen musim panas ini.

Akibatnya, kedua belah pihak masih jauh dari kata sepakat. Namun, pembicaraan diperkirakan akan berlanjut karena Napoli ingin memperkuat lini tengah mereka dengan rekrutan kedua dari Tottenham dalam dua musim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed