oleh

Mason Mount Pemain Chelsea yang Jadi Incaran Man United

Manchester United mulai bergerak terhadap bursa transfer musim panas 2023. Satu julukan yang disebut jadi incaran MU adalah gelandang serang Chelsea, Mason Mount.

Ahli transfer Eropa, Fabrizio Romano, menyebut Manchester United akan berusaha keras untuk konsisten mengejar Mason Mount di dalam lebih dari satu hari ke depan.

Manajer Mu, Erik ten Hag tertarik bersama dengan Mason Mount. Ia dinilai dapat memberi rona baru di lini sedang Team Setan Merah terhadap musim depan.

Sisi kreativitas memang jadi keliru satu kasus bagi MU belakangan ini. Terutama kecuali dua gelandang andalan Bruno Fernandes dan Christian Eriksen wajib absen.

“Manchester United sudah mengirim pesan ke Mason Mount yang mengonfirmasi niat untuk bersikeras merampungkan transfer di dalam lebih dari satu hari ke depan,” ungkap Fabrizio Romano.

Jurnalis asal Italia tersebut juga memberi tambahan bukan mempunyai rintangan berasal dari sisi Mason Mount. Karena, gelandang asal Inggris tersebut juga tertarik untuk pindah berasal dari Chelsea, terhitung mempertimbangkan gabung ke Manchester United.

“Secara personal bukan tersedia kasus gara-gara Mason Mount juga menginginkan pindah berasal dari Chelsea,” tahu Fabrizio Romano.

Mason Mount tampak dambakan melacak petualangan baru. Di sisi lain, Chelsea juga berniat merombah beberapa besar skuadnya untuk menghadapi musim 2023/2024.

Lebih lanjut, Fabrizio Romano mengungkapkan satu halangan yang tersedia terhadap transfer Mason Mount ke Manchester United. Permintaan harga berasal dari Chelsea dinilai amat mahal.

Diketahui, The Blues memasang banderol 80 juta paun untuk Mason Mount. MU masih berharap harga tersebut dapat diturunkan oleh Chelsea.

“Chelsea tetap meminta biaya 80 juta paun, ini jadi alasan mengapa transfer ini masih konsisten berlarut-larut,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed