oleh

Striker Arema Gustavo Almeida Cetak Gol Hattrick Pertama di Liga 1

Pemain asing baru Arema FC Gustavo Almeida melakukan debut gemilang sebagai Gacor di musim pertamanya di Liga 1 2023-2024. Mantan klub Uni Emirat Arab (UEA) Al Nasr SC juga mencetak hat-trick pertama mereka di divisi teratas musim ini.

Dia kemudian memimpin grafik pencetak gol Ligue 1 pada 20223–2024 dengan total tiga gol dalam satu pertandingan. Almeida tampil gemilang bersama Arema FC pada pertandingan pertamanya melawan Persib Bandung.

Profil

Gustavo memulai karir profesionalnya di Vitória da Conquista, Brasil. Dia kemudian pergi ke Vietnam bersama Thep Xanh Nam Dinh.

Karier Gustavo berlanjut di Malaysia bersama UiTM sebelum pindah ke Jepang untuk bergabung dengan Kagoshima United.

Setelah kembali ke Brazil dengan Nautico-RR, Gustavo berlabuh di Malaysia. Pemain berusia 26 tahun itu menunjukkan keganasannya di klub Negeri Sembilan.

Gustavo mencetak 11 gol dalam 13 pertandingan bersama Negeri Sembilan. Ia juga mengangkat Negeri Sembilan, tim promosi, ke posisi keempat Liga Super Malaysia 2022.

Setelah itu, Gustavo pindah ke Al Nasr SC di Kuwait. Rekor golnya cukup bagus dengan enam gol dalam sembilan pertandingan.

Gustavo kemudian melanjutkan petualangannya di Indonesia dengan memperkuat Arema FC. Dalam laga debutnya, ia langsung mencetak hat-trick. 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed