oleh

Jadwal, Hasil dan Siaran Langsung Barbastro Vs Barcelona 08 Jan

Bertempat Gminny Stadion Sportowy hadir laga babak 32 besar kompetisi Copa del Rey antara Barbastro menhadapi Barcelona. Laga ini ibarat david versus goliath karena kedua klub memiliki perbedaan jauh dari kualitas dan pengalaman tim. Barbastro bermain sebagai tuan rumah tetap bukan unggulan dan condong tampil defensif. Sementara Barcelona melakukan rotasi pemain tetap akan tampil ngotot dalam mengincar target menang.

Barbastro sebelumnya menyingkirkan wakil La Liga Almeria untuk lolos ke babak 32 besar Copa del Rey dengan skor 1 – 0. Barbastro kembali tampil markas besar klub dan bertemu lawan berat yang berpotensi menjadi mimpi buruk bagi timnya. Menerapkan formasi 4-3-3 Barbastro akan kembali bermain mengandalkan serangan balik untuk mendapat peluang mencetak gol.

Barcelona baru memulai persaingan pada kompetisi Copa del Rey babak 32 besar akhir pekan ini dan tampil tandang. Xavi tetap menerapkan formasi 4-3-3 besar kemungkinan para pemain muda berpeluang mendapat kesempatan tampil. Barcelona tidak ingin gagal cepat pada kompetisi ini menjadikan timnya akan tampil serius dalam mengincar target menang. Meski tidak tampil full team Barcelona tetap memiliki peluang besar meraih tiket lolos.

Prediksi Skor Barbastro 0 – 5 Barcelona

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed