oleh

Liverpool Incar Bek Leverkusen

Liverpool dikabarkan tertarik mendatangkan bek Bayer Leverkusen Piero Hincapie pada akhir bursa transfer musim panas ini.

Ingin mendiversifikasi posisi bek tengah, Jurgen Klopp merekrut Hincapie sebagai opsi menarik.

Pemain berusia 21 tahun ini membuat 30 penampilan di Bundesliga untuk pasukan Xabi Alonso musim lalu, 27 kali tampil sebagai starter dan mencetak satu gol dan satu assist dari peran bek tengah.

Hincapie mewakili negaranya Ekuador di Piala Dunia 2022 di Qatar, di mana ia menjadi starter di ketiga pertandingan penyisihan grup timnya melawan Qatar, Belanda, dan Senegal.

Sejak bergabung dari klub Argentina Talleres pada musim panas 2021, bek tersebut telah membuat 76 penampilan untuk tim Jerman dan mencetak tiga gol dalam dua tahun di klub tersebut.

Liverpool tertarik untuk membawa Hincapie ke Anfield musim panas ini, dengan Jurgen Klopp ingin memperluas pilihannya di bek tengah sebelum jendela transfer ditutup, menurut Fijaches.

Laporan tersebut mengklaim Leverkusen hanya akan menjual pemain Ekuador itu dengan harga sekitar €70 juta (£60 juta), yang berarti klub Merseyside tersebut harus membayar sejumlah besar uang untuk jasanya.

Klopp sedang menjajaki opsi pertahanan baru sebelum jendela transfer ditutup pada 1 September dan atribut pemain berusia 21 tahun itu diyakini sesuai dengan kebutuhannya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed