oleh

Angelo Gabriel Wonderkid Brasil Pemain Baru Chelsea

Chelsea melanjutkan aktivitasnya di bursa transfer musim panas 2023/2024 dengan resmi mendatangkan bintang muda Angelo Gabriel dari klub Brazil Santos.

Chelsea mengkonfirmasi penandatanganan Angelo Gabriel pada Senin pagi (17/07/2023) di situs resmi mereka. Namun, The Blues tak memberikan detail apapun soal transfer ini.

Namun, media Inggris percaya bahwa Chelsea membayar biaya transfer sebesar 15 juta euro untuk mengontrak Angelo Gabriel de Santos.

Chelsea dilaporkan telah mengontrak Angelo Gabriel dengan kontrak jangka panjang. Kontrak ditandatangani minggu lalu.

Angelo Gabriel kemudian akan terbang bersama tim Chelsea dalam tur pramusim di AS, di mana mereka akan menghadapi Wrexham, Brighton, Newcastle, Fulham, dan Borussia Dortmund.

Namun, Angelo Gabriel kemungkinan tidak akan bergabung dengan tim Chelsea pada musim 2023/2024. Pemain berusia 18 tahun itu dipinjamkan ke klub lain dan Strasbourg bisa jadi tujuan sang pemain.

Meski Angelo Gabriel berkaki kiri lebih kuat, ia sebenarnya lebih sering digunakan sebagai sayap kanan Santos dalam formasi 4-3-3. Angelo Gabriel membuat sejarah dengan menjadi pemain termuda yang melakukan debutnya di liga Brasil pada usia 15 tahun 308 hari, saat tampil untuk Santos melawan Fluminense.

Sosok bernama lengkap Angelo Gabriel Borges Damaceno itu tampil sebanyak 129 kali untuk Santos di semua kompetisi dan mencetak lima gol. 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed