oleh

Arsenal dan Man City Jadi Calon Terkuat Juara Liga Inggris 2023/2024

Harry Redknapp baru-baru ini mengesampingkan Manchester United sebagai pesaing serius untuk gelar EPL 2023/24. Dia yakin perburuan gelar EPL akan dihidupkan kembali oleh Arsenal dan Manchester City musim depan.

Musim lalu adalah salah satu yang paling dramatis dalam sejarah EPL. Anehnya, Arsenal telah memimpin perburuan gelar EPL selama lebih dari 20 minggu.

Sayangnya performa Arsenal tersendat menjelang akhir musim.Ini memungkinkan Manchester City mengalahkan The Gunners dengan poin dan menjadi juara.

Redknapp menyebut City masih menjadi favorit utama untuk merebut gelar. “Saya pikir City masih menjadi unggulan teratas untuk memenangkan gelar,” ungkap Redknapp di GB Sports.

Saat ditanya siapa penantang terbesar City, Redknapp dengan cepat menjawab bahwa Arsenal adalah klubnya. Dia mengatakan The Gunners memiliki peluang yang sangat bagus untuk menantang City memperebutkan gelar.

“Saya melihat Arsenal sebagai rival utama City musim ini. Arsenal memiliki peluang untuk menjadi juara, meski menurut saya itu tidak akan mudah. lanjut Redknapp.

“Arsenal membuat beberapa rekrutan luar biasa musim panas ini. Saya pikir mereka akan menjadi tim yang sangat kuat musim ini.

Sam Redknapp mengakui ada beberapa klub yang berpotensi menjadi penantang gelar EPL musim ini.

Meski demikian, ia tetap yakin Arsenal akan menjadi tim yang akan bersaing paling sengit dengan City.

“Saya pikir Manchester United, Liverpool dan Chelsea bisa bersaing untuk gelar musim depan. Tapi saya pikir Arsenal masih yang paling kompetitif dengan City. dia menggarisbawahi.

Arsenal sendiri akan segera menjadi tuan rumah pertandingan persahabatan pertama mereka di pramusim 2023.

The Gunners akan menguji FC Nuremberg untuk laga pramusim pertama mereka di pertengahan pekan ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed