oleh

Kylian Mbappe Ikuti Jejak Lionel Messi Tinggalkan PSG?

Kepergian Lionel Messi bisa menjadi salah satu alasan mengapa Kylian Mbappe memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di PSG hingga 2025.

Bagaimana tidak, Lionel Messi dan Kylian Mbappe menjadi pemain andalan PSG musim ini, menjuarai Ligue 1, mereka saling melengkapi.

Dengan Neymar Junior tidak bisa bermain karena cedera, jumlah kedua pemain semakin dekat saat mereka mencoba membantu PSG memenangkan gelar Ligue 1 sekali lagi.

Kini Kylian Mbappe harus menyendiri usai kepergian Lionel Messi dari PSG karena suporter PSG tidak menghormati pemain bintangnya seperti Messi, Neymar, dan Ramos.

Kylian Mbappe tahu, tanpa Lionel Messi dan pemain bintang lainnya, PSG akan kesulitan berjuang di Ligue 1, apalagi di Liga Champions musim depan. Kabar hengkangnya Lionel Messi setidaknya membuat Kylian Mbappe hengkang dari PSG dan mencari tim baru untuk bersaing dengan striker top lainnya seperti Erling Haaland.

“Kita berbicara tentang mungkin pemain terhebat dalam sejarah sepak bola. Tidak pernah ada kabar baik ketika seseorang seperti Messi pergi,” tulis All About Argentina, dikutip di Twitter @AlbicelesteTalk (14/6/23).

Kylian Mbappe hengkang dari PSG untuk berlaga di Eropa menyusul kepergian dua pemain terbaik dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Ia pun tampak risih dengan sikap suporter PSG yang tidak mengapresiasi pemain bintangnya yang banyak membantu Kylian Mbappe mencetak banyak gol. “Saya benar-benar tidak mengerti mengapa begitu banyak orang lega dia pergi. Dia tidak mendapatkan rasa hormat yang layak dia dapatkan di Prancis. Sayang sekali…” lanjutnya.

Kylian Mbappe telah memutuskan untuk meninggalkan PSG pada akhir musim depan dan akan bertahan di PSG hingga Juni 2024.

Banyak tim Eropa seperti Real Madrid dan Manchester United yang tertarik dengan Kylian Mbappe. Kedua tim berpeluang memikat Kylian Mbappe jika berlaga di Liga Champions musim depan.

Kylian Mbappe saat ini menjadi pemain muda terbaik bersama Erling Haaland dan akan terlihat siapa yang paling hebat jika Kylian Mbappe bisa bergabung dengan Real Madrid atau Manchester United. 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed